Kamis, 21 April 2011

losari beach.....!!!

. Kamis, 21 April 2011 .

saat pertama kali menginjakan kaki kanan dan juga kiri saya  dikota makasar ( low gag salah ibu kota provinsi sulawesi selatan..hehehe ) yang ada dipikiran saya adalah pantai pijat .... bukan2.. pantai losari kamsudnya.....yang konon sangat terkenal itu...saya pengen berenang dan maen pasir pantai,,,hehhe

setelah sampai di penginapan dan  istirahat sejenak dengan berbekal ilmu sok tau... saya dan beberapa teman saya memanggil taxi(gaya  bener... biasanya naek ojeg juga...hehe) . setelah kurang lebih 15 menit perjalanan akirnya taxi pun berhenti di pinggir jalan yang sepertinya  masih berada diwilayah kota ,disitu saya melihat laut yang tidak ada pasir pantainya, seperti pelabuhan karena ada pelataran yang sangat luas disitu  ,kemudian saya berfikir .. "tempat opo iki..??" kemudian saya bertanya pada pilot taxi yang saya tumpangi... dan jawabnya "ya ini pantai losari"....,,,beh.,,beh... setelah turun dari taxi dan saya liat kanan-kiri depan-belakang ternyata bener itu pantai losari,,,  ada patung huruf yang pertuliskan PANTAI LOSARI ... kemudian saya mendekat kearah laut... untuk melihat lebih dekat berharap menemukan pasir buat main2...hehehe setelah lebih dekat dan ternyata...eng..ing eng.... gag ada pasir.... memang bener-bener seperti pelabuah,,,,  kemudian muncul dalam pikiran saya "apa bagusnya pantai ini...????"  (kecewa critanya..hehe).

dan waktu itu pun tak banyak pengunjung dipantai itu kebetulan waktu menunjukan pukul 14:00 WIB. eh salah  WITA kamsudnya...!!!!... hanya bebrapa orang yang foto-foto dengan beackground pantai losari... emang bagus sih buat poto2... view lautnya bagus banget. terlihat juga kapal2 besar berlalu lalang... dan juga terlihat ada pulau yang hijau di tengah laut.....hehhe disitu juga ada banyak tempat duduk  dan patung2 prahu pinisi yang menjadi kebanggan masyarakat makasar.... kemudia setelah puas berpoto-poto  saya pun pergi ke pusat oleh2  khas makasar.... mau  cari sirup  markisa ,kopi toraja,,dan jajanan laenya...  dan juga makan-makan..hahahah ai,,,ai.,ai,,,,mak nyus,,,,,!!!hehe

dan akirnya.... setelah duit abis  (,ternyata gag dijakarta gag di sini sama aja ya... sama2 cept buat ngabisin duit...hehe) kemudian  saya memutuskan untuk balik ke penginapan....  karna takut nyasar saya kembali lagi ke pantai losari....  sampai di pantai  didekat pantai... lho... lho... lho... kok  di tempat2 duduk yang tadi siang kosong dan juga sepi... sekarang udah banyak orang disito... dan juga sudah banyak penjual jajanan disana,,, kemudian saya tanya kepada seseorang ... ternyata eh ternyata.... pantai losari ini ramainya pada sore hari.... konon katanya pantai ini memiliki sunset yang terindah didunia.....!!! pantesan ramai low sore hari, .... ada pasangan muda-mudi.(wes..wes.) ada rombongan keluarga... dan juga orang2 yang   baru  habis olah raga... semua ada dipantai ini....  !!!!ternyata emang bener.... sunset pantai ini sangat indah.....hehe.. apalagi ditemani dengan sepiring pisang epe, makanan dari pisang yang sudah  matang yang dibakar dan disiram   gula cair... pokonya mantabs lah.... ditambah semilirnya angin pantai disore hari... bikin betah berlama-lama di sana....hehe











sumber://mbiru.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
fakih-am.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com