Sabtu, 06 November 2010

ulang tahun .................#!#!$!$

. Sabtu, 06 November 2010 .

Low ada ulang tahun.. napa gag ada ulang bulan ,ulang minggu ama ulang hari......$@#^^@#
met panjang umur ya.......$^@^%^#
Sering gw denger kata-kata kek gtu diucapin ke seseorang pada saat tepat tanggal dan bulan orang itu dilahirkan.... dan aneeeehnya lagi orang yg dituju kata-kata kek gtu keliatan seneng bgt apalagi low ditambah dikasih hadiah... low seneng gara-gara dikasih hadiah seh wajar-wajar aja, gw juga seneng low dikasih hadiah ...siapa seh yg gag seneng low dikasih hadiah.???hehe tapi yg masih gw gag ngerti knapa kebanyakan orang bisa seneng low pas hari kelahiranya .?? bahkan ada yg pake ngerayain ntu hari, pake pesta-pesta ma makan-makan segala.....apa udah jd tradisi dari zaman dulu kali ya.??? Emangnya eyang embah kakek buyut kita dulu pada ngerayain hari lahir meraka po..???hmzzz ....menurut hukum islam(agama yg gw anut) kayakna juga kagak ada deh hukumnya ngerayain ultah.... ! trus daari mana dunk asalnya muasalnya?? Mana gw tau...!
selama hampir 12 tahun ne gw sekolah ,dalam pelajarn sejarah,kayaknya lum pernah gw nemuin ada sejarah yg nyeritain low orang-orang dulu pada ngerayain hari lahir..... pangeran diponegoro atau sp gtu yg ngerayain ultah...! gw juga gag ngerti knapa momen itu dirayain setahun sekali, trus orang nyebutnya hari ulang tahun(setahu gw Cuma ada hr senin,selasa,.,,,...,minggu doank..!hehehe ) ... knapa gag sebulan sekali atau seminggu sekali dirayainnya, kan enak bisasering makan-makan ma pesta... gag Cuma ulang tahun tapi ada ulang bulan dan ulang minggu...ulang hari juga boleh...hehee

Padahal low menurut teori bodho ,teori orang-orang pinter kek gw ini (gw mengatakan diri sendiri pinter =memfitnah diri sendiri..hehe) berpandapat low setiap saat umur kita berkurang terus...! misalkan kita dijatah tuhan umur 100 tahun low kita sekarng umur 20 thn brarti (100-20=80) umur kita tinggal 80.. kalau umur kita bertambah 1 thun jadi 21 tahun brarti (100-21=79) tinggal 79.. thu khan semakin tahun semakin berkurang jd menurut gw kurang pas aja low seseorang yang jumlah umurnya yg kepake bertambah 1 thun eh malah pada seneng2 bukan bersedih cos jatah umurnya dah berkurang 1 tahun..dunia emng udah kebalik.........hehee
Seperti yang gw bilang diatas ketika ada seseorang yang jatah umurnya kepake 1 tahun byasanya ada orang yang ngucapin “selamat” ke dia dan ngasih hadiah segala,,,dengan tujuan biar kelihatan perhatian atau biar keliatan baik dimata orang yg tahunnya brulang....hmzzz dasar orang-orang aneh...hehe harusnya mereka gag bilang “selamat” tapi bilang “ikut bersedih ya” atau apalah yg penting bisa buat ngungkapin kesediahan.....hehehe ...tapi yg jadi masalah pasti tanggapan orng yg bru bertahun ulang itu tidak akan baik jika kita ucapin ungkapan kesedihan.... gw sendiri aja juga bingung low ada temen gw yg tahunya berulang... mw ngucapin “selamat” apa “ikut sedih ya”.. palingan digaplok ama temen gw low bilang kek gtu dihari ultahnya.... ya udah deh akirnya gw ngikutin arus aja biar gag tengelem , ngucapin “selamat
masalah ngasih kado atau hadiah masih bisa masuk akal juga seh low dihubungin ama teori bodho...!, mungkin orang-orang yg ngasih kado itu punya tujuan supaya temen meraka atau mungkin pacar meraka yang berulang tahun biyar gag sedih-sedih bgt coz jth umurnya dah berkurang , ini mungkin juga bisa buat ngejawab pertanyaan “mengapa low mw ngasih hadiah mesti nunggu hari lahir segala.???”...tapi apa iya ya tujuan meraka kek gtu....???? menurut pengetahuan sok tahu gw kayakna bukan itu deh tujuanya..... lah trus apa??? Mana gue tau..!.. gw aja jg bingung....$% #% kmu kamu pikir ndiri aja dah...!
low gw sendiri sih gag pernah yg namanya ngeryaiin hari lahir gw ( sok bgt ya gw ? bilangaja karna gag punya modal..heheehe)....tapi low ada yg ngucapin met hari lahir ke gw ya gw bilang makasih dah ma dya ,apalagi mpe dibela-belain ngucapin sehari sebelum tanggal lahir gw coz pengen jd orang pertama yg bilang met ultah..wuich...!gw hargai banget tu walapun gw gag teu maksudnya..hehe(heleh.. malah curhat pengalaman pribadi..hehe).... ditambah lagi low ada yg ngasih hadiah... wach makasih bgt deh...he (low mw ngasih hadiah ,tanggal lahirnya saya 10 desember bang..hehe promosi..).....!
*) talking-talking kamu bingung ga seh dengan tulisan ini..? hach... gag bingung..! hebat dunk..rang gw aja bingung... low kmu bingung ,emang udah seharusnya ..!low gag mudeng bilang aja gag usah malu2 okey..hehheeee

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahaha ... Bocah Bodol ... Tapi aku Setuju Bozzz.. Wkwkw .. Gene Iso Nulis Kowe kih ??

Lingga mengatakan...

Hahahaha ... Bocah Bodol ... Tapi aku Setuju Bozzz.. Wkwkw .. Gene Iso Nulis Kowe kih ??

fakih mengatakan...

aku ki nek lg gelem yo iso....hohohoho

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
fakih-am.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com